nabil ilang

 Tadi malem si nabil ilang di Ramayana, [gile bener]. Lagi belanja mau beli susu, dia lari-lari bentar, saya kira mau ke tempat mainan. Eh dicariin ke situ ga ada, muter2 ga ketemu juga. dah 10 menitan juga duh Deg2 juga akhirnya. Tau2 ada penguman “bagi yang merasa terpisah dengan putranya memakai jaket warna coklat, harap menghubungi bagian informasi”. Nah loh.. dia dah ada di bawah. Gile cuma karena beberapa detik aja ga ngeliatin, si nabil ntah kemana2, untung aja ketemu dan ga papa.

Advertisements

One thought on “nabil ilang

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s