can’t sleep yet

 Yup again ga bisa tidur, dah hampir jam 1 malem tapi ga ngantuk2 juga, masa tidur jam 3 lagi. Apalagi kalau komputer masih belum di shutdown , udah deh nguprak-nguprek apaan sampe ga kerasa dah ampir pagi. Kalau sekarang lagi pengen baca bahan kuliah, gile banyak bener bahan yang di download sampe amburadul ga terstruktur.

 Kemaren sempet kepincut sama ms. access, kesampaian juga bikin program-program sederhana, tapi ada satu program database yang belum kesampaian mengenai data administratif desa/kelurahan [males nge-entry nya]. Terus pernah juga liat-liat table database program dara, karena kadang ada kata2 yg pengen kita rubah tapi ga bisa masal, jadi ya di akal-akalin aja. Terus bikin website pake ms. frontpage, ngumpul-2in javascript bagus kadang ngerubahnya dikit2, pindah pake template joomla tapi error mulu. Terus nge-flash2 siemen SL45 diriku yang berakhir dengan dilindas truck gara-gara jatuh dari motor, oh bye2 my special phonecell [classic but futuistic] rest in peace. Terus edit-edit video keluargaku, termasuk our wedding [bayangin masa nonton vcd nikah ampe 2 jam] bejamur lah mata, mangkannya diriku buat versi pendeknya biar enak ditonton [only 5 minutes] singkat, padat, jelas, and offcourse romantic.

 Waduh stylus diriku potong nich jadi ga enakeun ngetik nya, gara-gara buat garuk2 kaki [tek” potong dech] kmaren pernah potong juga tapi untung masih ada bekas O2 xda II jadi ujungnya bisa diganti, sekarang ga ada lagi serepnya terpaksa deh harus di lem. Mantap jUga WP nich, site admin bisa diakses pake browser pda, jadi enak mo ngapa_ngapain.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s