Pindahan Rumah

Akhirnya beli juga domain sendiri, walaupun kapasitas masih kecil dan masih bingung pilih template apaan. Sebenarnya sih pengen pakai joomla tapi masih agak-agak ribet ngatur layout nya, lagian pake wordpress lebih simple.

Tertarik dengan pengalaman temen-temen saat blogwalking mengenai pendapatan lewat internet, jadi kepingin juga lagian apa salahnya juga saya coba toh modalnya ga seberapa.

Sekarang tinggal gimana ngatur blog ini biar banyak yang dateng, ada saran ga kira-kira?

Kalau dari segi layoutnya sih masih kurang menarik banget, abis lebih susah ngatur di domain sendiri daripada ngatur di blog nebeng wordpress, maklum lah saya belum punya dasar ngedit theme manual. Tapi walaupun begitu jalan terus aja deh, biar sambil jalan aja ngebenerin dan mempercantik tampilannya.

Blog ku yg gratisan di WP kayanya aku jadiin tempat file aja deh, space nya lumayan besar, lagian kalau di delete sayang juga, itu blog pertama yang sering di update postingannya.

Buat temen-temen saya minta maaf kalau tampilan adsense di blog saya agak-agak mengganggu pemandangan. Nama juga coba-coba nyari duit sampingan, hehehehe…

Ok deh selamat datang di rumah baruku.

4 thoughts on “Pindahan Rumah

Leave a Reply

